Ketua LPM
Tugas
- Merencanakan, melaksanakan, mengevaluasi, mengendalikan, dan mengembangkan SPMI secara berkesinambungan, konsisten, efisien, dan akuntabel
- Mengarahkan dan mengkoordinir pelaksanaan SPMI seluruh unit kerja di lingkungan IAINU Tuban
- Melakukan pembinaan sivitas akademika menyangkut kesiapan dan pelaksanaan SPMI di Unit Kerja masing-masing
- Menyiapkan dan mengembangkan organisasi, unit kerja dan personal/SDM yang akan ditugaskan dalam penerapan Sistem Penjaminan Mutu
- Melaksanakan sosialisasi dan internalisasi kebijakan, manual, prosedur, dan standar mutu IAINU Tuban kepada sivitas akademika secara berkesinambungan
- Melaksanakan sosialisasi Sistem Penjaminan Mutu IAINU Tuban kepada stakeholders
- Melaporkan hasil penerapan SPMI kepada rektor
Fungsi:
- Pelaksana utama SPMI dan akreditasi
- Pengarah dan pengatur penerapan SPMI di seluruh unit kerja IAINU Tuban
- Menampung dan memberi solusi setiap permasalahan yang timbul selama penerapan SPMI dan akreditasi di lingkungan IAINU Tuban
Ketua Devisi Pengembangan Standar Mutu
Tugas:
Mengembangkan perangkat penerapan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) bidang Akademik melalui penyiapan:
- Kebijakan Mutu di tingkat Institusi, Fakultas, Jurusan dan Program Studi
- Manual Mutu, Standar Mutu, Prosedur Mutu/SOP/POB di tingkat Institusi, Fakultas dan Program Studi
- Instruksi Kerja di tingkat Institusi, Fakultas dan Program Studi
- Rekaman di tingkat Institusi, Fakultas dan Program Studi
- Perangkat Audit Mutu
- Melakukan pengendalian sistem dokumen dan pengarsipan
- Melakukan pengendalian produk tidak sesuai
Fungsi:
- Penyedia dokumen SPMI dan instrument Audit Mutu
- Pemutakhiran sistem dokumen dan pengarsipan
Ketua Devisi AMI dan Sistem Informasi
Tugas:
- Menyusun perencanaan, pelaksanaan, evaluasi dan tindakan perbaikan/ peningkatan kualitas Dosen dan karyawan
- Menyiapkan Pedoman-pedoman untuk proses pembelajaran (Pedoman Penyusunan RPS, Pedoman Evaluasi), penelitian dan pengabdian pada masyarakat
- Menyiapkan instrumen-instrumen untuk peningkatan kinerja dosen dan karyawan
- Menyiapkan pelatihan untuk auditor
- Melaksanakaan audit
- Mengelola web dan email sebagai pangkalan data LPM
Fungsi:
- Perencana, pelaksana, pengevaluasi, pengendali, dan pengembang audit internal
- Melaksanakan evaluasi bidang akademik
- Penyedia informasi dan data SPMI secara akurat dan reliabel untuk kebutuhan sosialisasi
Ketua Devisi Akreditasi Program Studi dan Instansi
Tugas dan fungsi:
- Mengembangkan mekanisme pendampingan dan asistensi kepada program studi untuk proses akreditasi dan reakreditas.
- Memfasilitasi dan mendampingi program studi dalam mempersiapkan dokumen dan asesmen lapangan.
- Membantu persiapan akreditasi program studi (APS) dan institusi/perguruan tinggi (APT)