Lembaga Penjaminan Mutu IAINU Tuban Mengadakan Survey Layanan Akademik
lpmiainutuban – Dalam keberlangsungan pendidikan di perguruan tinggi, Manajerial atau pengelola kampus sangat dibutuhkan dalam pelayanan terhadap mahasiswa, dosen, karyawan, alumni, stakeholder, mitra atau lingkungan masyarakat di sekitar kampus yang bertujuan untuk pengembangan perguruan tinggi.

Tampilan Google Form Survey Layanan Akademik.
(contoh: Survey Mahasiswa)
Kegiatan penyebaran survey dilakukan mulai Senin 10 Juli sampai dengan 17 Juli 2023. Semua Kaprodi dan Dosen serta dari LPM IAINU Tuban bertugas mengawal kegiatan dengan tujuan tercapainya data yang valid, diantaranya; (1) Kaprodi PAI Ana Achoita, M.Pd, (2) Kaprodi PGMI Nurhaningtyas Agustin, M.Pd, (3) Kaprodi PIAUD Nurlaili Dina hafni, (4) Kaprodi PS Inarotul A’yun, S.E.I., M.E., (5) Kaprodi MD Siti Kris Fitriana Wahyu Lestari, S. Sos., M. Ag, dan Kaprodi HKI Yudi Arianto, S.Sy., M.H.I., serta dari Lembaga Penjaminan Mutu, Siti Nurjanah, M.Pd., Nur Hidayatul Istiqomah, S.E., M.M., dan Irfa'i Alfian Mubaidilla, M.Pd.
Terdapat beberapa bidang layanan yang ada di dalam kampus yaitu: Kurikulum Program Studi, Proses Pembelajaran, Sumber Daya Manusia (dosen, tenaga kependidikan, pejabat struktural), Mahasiswa, Sarana dan Prasarana, Suasana Akademik, Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, Sistem Informasi dan Kerjasama dalam atau luar negeri.
Tujuan dari dilakukannya evaluasi layanan publik pada perguruan tinggi sebagai tolok ukur dalam menilai tingkat kualitas pelayanan yang telah diberikan oleh perguruan tinggi tersebut kepada publik. Evaluasi yang dilakukan terhadap kinerja Unit di perguruan tinggi secara berkala dapat dijadikan bahan pertimbangan oleh pihak pimpinan perguruan tinggi dalam menetapkan dan memutuskan kebijakan baru dalam rangka meningkatkan kualitas layanan dari unit-unit di perguruan tinggi selanjutnya, yang mengedepankan aspek kualitas, fasilitas dan manajemen yang berkualitas